kuakjayo

Jumat, 15 April 2011

Skripsi ekonomi..


Selamat datang di skripsi ekonomi
website yang menawarkan solusi penulisan skripsi dan bahan bahan skripsi
lengkap dengan daftar pustaka nya
Di website ini, kami menawarkan berbagai macam judul skripsi, thesis dan karya akhir di bidang ekonomi atau fakultas ekonomi untuk jurusan Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Pembangunan dari berbagai perguruan tinggi terkemuka di pulau jawa.
      Untuk jurusan Akuntansi meliputi konsentrasi:

  • Akuntansi Manajemen
  • Akuntansi Keuangan
  • Perpajakan
  • Sistem Informasi Akuntansi
  • Pasar Uang Dan Pasar Modal 
  • Pemeriksaan Akuntansi atau Audit
Jurusan Manajemen meliputi:
  • Manajemen Keuangan
  • Manajemen Pemasaran
  • Manajemen Sumber Daya Manusia
  • Manajemen Promosi 
  • Manajemen Operasional
Dan untuk jurusan Ekonomi Pembangunan, meliputi :
  • Ekonomi Moneter dan Kewirausahaan

     Skripsi, thesis dan karya akhir yang tersedia di web site ini diharapkan dapat membantu para mahasiswa dan mahasiswi untuk memulai, merencanakan, membuat skripsi, thesis maupun karya akhir-nya. Dengan adanya website ini diharapkan mahasiswa dan mahasiswi dapat menyusun skripsi, thesis dan tugas akhir dengan mengambil judul, pedoman, latar belakang masalah, rumusan masalah, landasan teori, metodologi penelitian, data-data perusahaan, daftar pustaka dan lain sebagainya.


     Setiap skripsi, thesis dan karya akhir disajikan secara lengkap oleh tim kami seperti tahun pembuatan skripsi, data-data perusahaan yang valid atau real, dari abstraksi hingga daftar pustaka, BAB I hingga BAB V . Jumlah halaman yang disajikan  berkisar antara 50 hingga 150 halaman.

    Judul-judul yang kami sediakan merupakan judul-judul yang riil yang pernah dibuat oleh para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di pulau jawa untuk keperluan skripsi, thesis ataupun karya akhir nya, yang kemudian mereka berikan kepada Tim Skripsi FE setelah mereka berhasil menyelesaikan studi-nya.
    Kami akan terus selalu melakukan perbaikan pada web site Skripsi FE dan akan terus menambah nya dengan judul-judul baru.
    Kami memohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan judul ataupun salah dalam menyebut nama suatu perusahaan, dan kami sangat berterima kasih jika kami diberikan koreksinya.
    Kami menawarkan data skripsi , thesis ataupun karya akhir dengan dua versi, versi pertama  disajikan dan dikirimkan ke alamat anda dalam bentuk Hard Copy atau foto copy-an, sementara versi kedua,  di sajikan dalam bentuk Soft Copy atau word document dan dikirimkan ke alamat e-mail anda. Selanjutnya bila anda tertarik ,  anda dapat melihat petunjuk yang ada di halaman berikut di website ini.
Website ini menyajikan data data skripsi ekonomi dari berbagai  skripsi fakultas ekonomi universitas terkemuka di pulau jawa. Skirpsi ekonomi terdiri dari skripsi akuntansi keuangan skripsi akuntansi manajemen skripsi auditing skripsi sistem infromasi akutansi skripsi teori akuntansi skripsi pemeriksaan akuntansi skripsi perpajakan skripsi pasar uang pasar modal ekonomi skripsi ekonomi moneter skripsi kewirausahaan skripsi manajemen keuangan skripsi manajemen promosi skripsi manajemen operasional skripsi manajemen pemasaran dan skripsi manajemen sumber daya manusia.

Di website skripsi ekonomi ini, membantu anda dalam membuat skripsi menyusun skripsi dengan hanya membeli skripsi harga terjangkau. Sehingga anda akan merasa mudah dalam menyusun skripsi. Dilengkapi juga dengan skripsi dafar pustaka skripsi table skripsi gambar skripsi grafik

skripsi ekonomi medan skripsi ekonomi aceh skripsi ekonomi padang
skripsi ekonomi jambi skripsi ekonomi lampung skripsi ekonomi palembang
skripsi ekonomi ujung pandang skripsi ekonomi Jakarta skripsi ekonomi palu skripsi ekonomi manado skripsi ekonomi surabaya


BELI 2 GRATIS 2

BELI 2 GRATIS 2

1 komentar:

  1. ribuan skripsi akuntansi yang lain lihat di http://1skripsi-akuntansi.blogspot.com/2011/07/daftar-skripsi-akuntansi.html

    BalasHapus